Posted by: nitnotzz | May 14, 2009

A bad day

Kesialan itu tiba-tiba datang, nggak ada pertanda dan tak terduga… datang tanpa bisa dicegah…..

*sial pertama*

On the way home from work, dah capek dijalan karena diuji kesabaran & mental dijalan oleh para pengendara yang nggak tau aturan, aq harus mampir ke pom bensin karena jarum dah hampir menunjuk di huruf E di speedometer mioku.

Otomatis aq pilih antrian yg paling pendek, ada 2 antrian di bagian itu tapi aq pilih yang paling kiri cause I thought that was the right queue. Tiba2 nyelonong motor dari belakang nyalip antrianku karena dia ikut antri di sebelah kanan. Satpam Pom datang dan nyuruh ngerapiin barisan. I said, “dia di belakang saya” si bapak mundur and I don’t know what he said to pak satpam yang bikin dia negur aq “makanya mbak, kalo antri yang bener, tuh liat yang lain jadi ngikutin..”

What the heck!!!!???!

Aq nggak terima, “koq saya yang ditegur??? Coba aja bapak tanya bapak yg didepan saya emang dari tadi di belakang dia, lagian mana saya tau mana antrian yang benernya!!”

Dia bilang dengan entengnya “koq mbak marah sih?? Saya kan cuman nanya mbak..”

ARGGGHHHHHHHH!!!!!!! Dasar nggak tau sopan-santun, bukan nanya itu namanya, itu nuduh GOBLOOOKK!!!!

*sial kedua*

Still on the same way back home, aq harus mampir ke city market karena ada yang harus dibeli. Ternyata sekarang dah ada secure parkingnya jadi keluar masuk harus pakai tiket, sialnya karena lagi rame kendaraan aq yg dah menepi buat ambil tiket ditolak sama mbak petugas bilang, “terus aja mbak, nggak usah pake tiket” well, okay…

Waktu keluar, karena posnya beda aq diminta tiket parkir and I said, “kata mbak yang tadi nggak usah pake tiket, masuk aja” then, si petugas parker asked for my STNK to be matched with my Mio.

Ampuuun, emangnya aq ada tampang maling apa???!!!

MENYEBALKAAAAAAAAAANNN!!!!

*sial ketiga*

Finally, I arrived at home dan langsung disambut dengan teriakan my darling baby, “mamaaaaaaaa!!!” sambil berhambur ke pintu as her habit.

Tanpa disangka, she said, “mama kayak monyet..” sambil lari ke pojokan ketawa-ketiwi dengan inncocentnya. Aq yang dah terlanjur panas langsung “turun tangan” smack her mouth cause of saying those bad inappropriate words… Aq tau dia nggak ngerti kalo yang diomongin itu salah dan nggak patut, mungkin temennya yang ngajarin, but still……

ARRRRRGGGGGGHHHHH!! What a shitty day!!!


Leave a comment

Categories